Selasa, 03 April 2018

Kerajinan populer di Eropa-Amerika


Kerajinan populer di Eropa-Amerika

Selain itu, world wide web juga dapat membuat penghematan hingga 64 persen biaya pasokan yang lebih murah. Ini
ekonomi akan menghasilkan efisiensi besar untuk bisnis dan itu berarti peluang pendapatan untuk meningkatkan kemampuan manufaktur mereka.
Penelitian Mckinsey Global Institute juga menghasilkan kebenaran, UKM yang menggunakan teknologi situs web dapat tumbuh dua kali lebih cepat. Dari itu
informasi, dengan potensi Indonesia sebagai negara dengan jumlah UKM terbesar di planet ini dan menyerap 98% ini
tenaga kerja maka penggunaan teknologi iternet akan mengantarkan produk UKM Indonesia mendapatkan pasar yang sangat luas dan cepat
peningkatan kapasitas bisnis. Hasil penelitian Google Indonesia menyatakan, penggunaan jaringan online untuk memasarkan barang dagangan bisa meningkat
penjualan hingga 80% dan terbukti membuat UKM lebih kompetitif dan inovatif. Internet adalah media yang memungkinkan UKM untuk
memperoleh pengetahuan baru dengan cara yang ekonomis, sederhana, dan cepat sehingga dapat menjadi penggerak untuk meningkatkan kapasitas usaha kecil mereka. Ini
adalah 1 cara mendapatkan UKM menjadi tulang punggung ekonomi domestik. Kementerian Koperasi dan UKM terus mendukung UKM
untuk memanfaatkan online untuk memperluas ekonominya. Namun, beberapa UKM sedang mengalami keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam memanfaatkan
internet dan kondisi jaringan internet terbatas yang tidak dapat mereka akses. Manfaat dari menjual barang adalah miliknya
masyarakat. Studi oleh Delloitethat kantor penasihat bisnis terbesar di dunia, juga menunjukkan bahwa menggunakan internet untuk
penjualan bisa meningkat 16 persen di luar negeri dan 60 persen mungkin. Penjualan online juga dapat memotong 71 persen dari biaya iklan yang
telah menjadi pos pengeluaran besar untuk orang-orang bisnis. Meskipun kebanyakan orang tahu betapa pentingnya sebuah situs web adalah untuk mendorong penjualan, hanya
75-100 ribu UKM memanfaatkan situs web. Angka ini menunjukkan betapa rendahnya kesadaran akan pentingnya Internet bagi para
penguatan bisnis UKM. Meskipun pengguna internet terus meningkat, masih sedikit Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
memanfaatkan teknologi cerdas ini. Dari 57,9 juta UKM di Indonesia, hanya 9 persen yang menggunakan internet sangat luas
memasarkan barang dagangan mereka, 37% menggunakan kecepatan dasar online dan 36 persen belum menyentuh internet sama sekali.Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar