Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun ini dengan mendiskusikan pola dan tutorial merenda Bintang yang menakjubkan ini
Menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Star Stitch rutin adalah inspirasi saat ini yang saya terima dari sebuah jurnal Jepang. Selama melihat pertama, aku tahu aku harus quilting a
Pekerjaan di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku bereksperimen dengan beberapa layout namun mereka dengan no
Berarti kembali ke baris terakhir, kecuali tas yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi-bagikan
Bintang yang memiliki deretan crochet tunggal di antaranya, ini memberi selebriti definisi yang lebih besar dan melakukan pencarian bergaris tentang
tas.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/owl-amigurumi-mr-murasaki/

Saya suka kehadiran rami dari benang rami, Ini cukup berfungsi seperti Crochet menjadi banyak usaha, hanya makanan biasa untuk makan Anda.
meja. Selain itu, merenda dengan benang rami relatif lebih terjangkau daripada benang, dan saya membeli benang rami itu dari
Sebuah toko dolar lingkungan yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulung). Proyek tersebut meminta 250 orang
Halaman jadi saya ingin 3 gulungan, seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

Namun, karena Anda mungkin tahu, rami jute organik mencakup cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat memilih
Bau silahkan ganti dengan tambahan bahan serupa. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda Bisa Memiliki beberapa
Sakit telapak tangan jika kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari dua kesulitan itu, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan rami
membelitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar