Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Salah satu item yang mendapat perhatian dan kueri terbanyak adalah meja panjang 10 kaki yang saya dan hubum saya bangun. Jadi hari ini
Saya pikir saya akan berbicara dengan salah satu tutorial tentang cara terbaik untuk membuat ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Ruang kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin ruang kerja yang sangat bagus yang telah berguna, ditambah banyak
Dari penyimpanan Begitu melihat-lihat di toko-toko lokal dan on-line untuk meja yang sempurna itu, akhirnya saya mengerti bahwa saya akan melakukannya
Perlu mendirikan sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci dua
Laci yang dibeli orang seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Harga adalah 112 setiap.

Di sampul meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa semua bit Anda berputar mengelilingi meja setinggi 10 kaki. Kita
Ditata terlebih dahulu di Lowe's sehingga kita tidak akan memiliki kejutan apapun jika kita memiliki rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke dalam kabinet, kami memanfaatkan l berbentuk tunggangan di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya Anda menambahkan bagian atas ke meja makan. Awalnya saya pernah pergi menggunakan pinus dan menaruhnya dengan benar
Berbicara dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa dengan cepat diganti saat saya menandai ini dengan saya
Pisau pasto, lem lem panas atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring pada clearance dan membayar $ 12 untuk mendapatkan sebuah kapal yang dilapisi
Penuh meja ... memiliki banyak untuk cadangan! Saya mengadopsi tata letak antar-penguncian untuk dimasukkan. Untuk menurunkan tempat yang saya butuhkan, saya hanya
Merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan bit tambahan. Tidak perlu lem ke bawah, sehingga batas abu-abu di atas sangat norak.

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Selanjutnya kami menambahkan beberapa pemangkasan putih ke dalam memimpin. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing paku, terisi dari kantongnya
Dan memakainya dengan cepat lapisan putih.

Apakah Anda melihat sebelumnya bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk membuatnya selesai
penampilan!

Hari ini untuk Dapatkan lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor bor khas ini
(sebelumnya).
http://plakatakrilik.webnode.com/news/tutorial-craft-space-desk/

Baiklah, sekarang saya perlu mengakui ini adalah titik dimana sebuah proyek penting muncul di FAIL. Yap kita mengacaukan yang sangat. Mungkin
Bukan karena bor, tapi karena bor cincin itu adalah pengukuran yang salah! Karena itu, saya senang saya bekerja a
Kemeja laminasi yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Berikut adalah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang benar-benar terebal untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Berikut beberapa setelahnya
Tembakan!

Jika Anda ingin menemukan semua Ruang Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar