Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk kiddies


Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu hari anak saya pulang dari sekolah dengan gembira - gurunya telah pulang ke rumah dengan tasnya sendiri flubber! Aku pernah mendengarnya
Dari jenis permainan santai yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di dalam genggamanku sendiri. Antusiasme saya datang begitu saya
Melihat bahwa ia juga telah dikirim tinggal resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk mengizinkannya berada di rumah - aku sudah memilikinya
Apa yang kuinginkan

Beberapa air minum, pasta, boraks, dan makanan pewarna adalah yang Anda butuhkan. Campurkan perekat, air minum, dan pewarna makanan
Dalam satu mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air hangat dan boraks. Bila Anda mencampur keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - itu
Berubah menjadi bahan elastis-elastis yang saya tidak dapat cukup mengklarifikasi - meskipun ini mengingatkan saya bahwa sejumlah besar "B.O.B."
Tentang monster vs alien film! Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui sendiri apa yang menyerupai bahan itu ?! Cobalah dirimu sendiri
Bahwa kiddies Anda akan menyukainya! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:
http://plakatakrilik.webnode.com/news/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak/

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir lem Elmer (Around on amazon - itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (lebih dari yang berikut pada amazon - itu adalah Tautan AF-F)

1/2 cangkir air seksi

1 sendok teh boraks (Anda Mampu menemukan ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon right hereaff connection] - s per
Penafian dan pendapat mohon buat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Langkah 1): di mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lem, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: di mangkuk dua - perpaduan dengan semua air seksi bersama boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Ukur 3: tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur dengan benar. Tuangkan kelebihan air.

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya benar-benar
menyukainya! Saya senang bahwa semua orang ini menyukainya dengan baik. Karena itu, saya sudah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Individu yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah fakta bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada asam lipoat.
Meskipun demikian, saya sama sekali bukan seorang profesional dan percaya bahwa Anda dapat melakukan eksplorasi Anda dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa
Orang telah Menawarkan saran di bagian komentar dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk melihat orang jika Anda
Seperti, bagaimanapun, hanya karena saya telah "dicetak", Pendapat tidak menyiratkan bahwa saya mendukung mereka dengan cara lain. Setelah berkata, aku akan pergi
Terus menggunakannya dengan anak-anak saya karena mereka suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar karena saya dapat melakukannya
Dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar