Kamis, 20 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Penugasan

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Penugasan

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda fokus
Pada proyek DIY, hiasi rumah Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah proyek yang Anda bayangkan menjadi kenyataan
Dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda Mempelajari Cara mempersonalisasi apa pun dari Sumpit untuk balita anak, membalik ke kursi tua yang dibongkar ke
Karya khas desain dan membuat ide hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda tidak akan pernah harus memikirkan pengukuran yang tidak sempurna, ide buruk, atau instruksi buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan dapat Membangun tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" meskipun menggunakan akurasi kuku dan
Dengan keluar untuk mematuhi cetak biru apapun.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya sempurna meski Anda pengguna pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini selama lebih dari dua tahun hari ini ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Konsep WOODWORKING ANDA KE Fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya. Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari pakaian mewah yang dia lihat di a
publikasi.

Jika saya mendapatkannya untuk itu akan menghabiskan banyak uang ... Dan dengan cara ini saya hanya menghabiskan sejumlah dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya menciptakan perabot luar biasa, kebanyakan orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam Beberapa Detik, tapi pertama-tama mari saya beritahu Anda sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda
Tahu dari mana aku berasal

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya beroperasi di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak yang mana
Diperlukan pemisahan televisi orang tuanya hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... bersama dengan pemanggang roti, jadi kotak esnya, dan juga
Hal-hal lain yang bisa saya dapatkan.

Ketertarikan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu, aku menemukan hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Dimulai sebagai pelarian, dan sarana untuk mengurangi kecemasan ...

Dan begitu cukup sehingga saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya bangun awal supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya sendiri. Apa yang bisa saya
mengatakan...? Saya ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi terkadang hal itu bisa mengganggu ... Saya sedang mendiskusikan apakah Anda harus mengayunkannya ... kompromi tata letak Anda agar sesuai
Apapun bagian yang bisa kamu dapatkan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah mengalami masalah ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah impian Anda Kenyataan dengan cara yang tepat Anda membayangkannya di kepala.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan petualangan menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasakan kesenangan dan kesenangan
Kepuasan setelah Anda mengakhiri usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika memulai usaha pertolongan pertama saya adalah kecelakaan kereta api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" tapi ... Saya telah berada di dalam kepala saya.

Mengukir rincian ternyata untuk nyata dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... segera aku
Hanya berpikir untuk berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar di atas kayu dan tak terhitung banyaknya beberapa hal yang salah sebelum akhirnya memiliki waktu untuk kejelasan.

Saya sedang berselancar di Web ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan proses ukiran kayu saya ... dan saya tersandung
Sebuah film dari beberapa orang yang bekerja dengan sistem untuk mengemas barang ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda mungkin benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kenyataan sebenarnya: ini sangat mudah
mekanisme.

Watch ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang dengan cara yang layak Anda memukul beberapa gambar ke laptop dan nomor-nomor itu
Perintah sistem untuk melanjutkan persis bagaimana Anda ingin membeli ...
http://plakatakrilik.webnode.com/news/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Di dalam kasus ini ... itu Menawarkan perangkat persis tempat yang tepat untuk diukir.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It Is Reallyn't ... bayangkan sebuah perangkat lunak pahat Sharp pergi dari depan, kiri kanan dan bawah
Dan atas.

Hook Ini ke beberapa komputer ... dan Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang mungkin meludah keluar secara spesifik,
Potongan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan melihat imajinasi Anda
Bisa diatur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi rumah tangga, hiasan rumah, tangga java
Kotak, meja piknik, rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar