Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan suka kepada pembaca Craft Passion, pengikut, penggemar,
Pelanggan, teman baik dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, menikmati bisa diekspresikan dalam banyak teknik.

Salah satu metode yang saya pahami akan selalu mengirimkannya ke internet kepada Individu yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak lupa berharap semua pembaca saya Joyful Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan lebih baik dan kehidupan yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial kaus kaki domba tersedia dalam dua
Varian postur, tegak dan tetap di bawah. Saya menikmati jahitan domba wig ini, jadi sampai saya terbawa dan lupa
Hari Valentine itu hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih sering membicarakan hal ini bersama Anda secara pribadi
Tentang Hari Valentine Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit untuk hari yang luar biasa ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya sekarang juga
Dan ungkapkan cintamu dengan orang yang dicintai. Kapanpun Anda Memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap tahun, itu hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 akan menjadi tahun penuh kambing kambing Anda
Domba kemungkinan akan menjadi hadiah yang sangat baik untuk tahun perayaan itu, menjahit sekian mungkin dan memberikan talenta.

Perhatian untuk Keluarga dan Teman-Ku, Anak-Anak Anda Akan Memiliki 1 domba ini saat Anda mengunjungi saya di seluruh China Baru
Tahun kalender, legal sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sedini mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan membutuhkan beberapa pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba, itulah sebabnya saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate. Kamu akan
Butuh kaus kaki fuzzy microfiber tunggal dan wol polos tunggal atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari a
Japanese Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutannya sedikit gratis. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di toko lokal,
Anda selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (ingatlah untuk memverifikasi detail sebelum membeli). Selain itu Anda akan memerlukan tangga tombol,
Bordir benang, pita dan juga bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di ruang tamuku sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan membicarakan tutorial dan pola itu
Anda harus tetap lagu untuk setiap update baru. Silakan periksa dengan sistem jaringan sosial saya atau ikuti pembaruan email untuk akun Anda
Pemberitahuan terbaru
http://plakatakrilik.webnode.com/news/kantong-kartu-zipper/

KLIK. Menandakan:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L = hargai

Aku = aku rindu un

Perawatan u

K kiss dari hatiku 2 un

Karena itu jika un mengabaikan crafting ketik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar