Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Mencuci Kerajinan Jauh


Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda telah memperhatikan mangkuk Sharpie Do-it-yourself ini di seluruh Pinterest? Mereka menyatakan hanya menulis di kacamata Anda
Bersama Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara sempurna untuk memiliki diri Anda hadiah pribadi tanpa
Harus menghabiskan banyak.

Berapa banyak dari Anda yang mengerti Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master-piece Anda kemungkinan akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat disain keluar nanti.
Ini benar-benar ide yang sangat cacat.
http://plakatakrilik.webnode.com/news/cara-membaca-rutin-crochet/

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan persis apa sebenarnya Pekerjaan. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat ini
Jenis pena terlalu banyak dan toko kerajinan komunitas Anda kemungkinan besar akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di cat Home Depot
Lorong, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda menimbang para ahli secara keseluruhan
Tidak membuang-buang waktu Anda agar ini turun sia-sia daripada yang sebenarnya mungkin sangat berharga. Beli pensil yang sempurna
Dan ambil kacamata Anda dari pohon greenback; -RRB- selanjutnya saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata ini yang
Yang membosankan Bisakah kita mengatakan ide hadiah natal bintang pada tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Pedoman:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda Akan Membutuhkan Decals rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas
Cangkir Saya melakukan "G" untuk mendapatkan gelar terakhir kami. Anda akan ingin memastikan itu benar-benar dari tempat / sudut yang ideal dll.

2. Selanjutnya Anda akan ingin membuat gambar SEMUA pada stiker rekaman. Ikuti panduan seputar tanda untuk menemukan cat bergerak. Lakukan a
Titik-titik kecil kustom ke kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi komunitas Anda melintasi stiker dengan anak panah.
Benar-benar mengisi-di daerah tersebut. Masukkan warna lain yang harus Anda pilih. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan sedikit alkohol bekas
Sebuah q-tip

3. Segera setelah Anda Miliki Desain yang Anda Butuhkan dan ini ironis - Hati-hati pare dari deco lembar memo untuk mengungkapkan disain. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Memastikan tempat Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, atur kacamatanya ke dalam dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan cangkir sejuk di dalamnya. Saya berhasil dalam oven selama beberapa jam.

5. Maka jelaslah, isi dan nikmati dengan Minuman pilihan anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan ekspresi
JOY untuk mendapatkan xmas Sebagai lawan hanya mengisi ruang kecil di seputar huruf, bahkan aku benar-benar melakukannya dengan seluruh cangkir. Kemudian
Dua cangkir tambahan saya, saya benar-benar ditata dengan gaya dan desain.

P.S. - kami berlari kacamata sendiri melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Dan desain saya dipalu. YAY! Saya mencintai ini cepat
Do-it-yourself dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik pada masa natal ini. Bukan itu
Menakjubkan dengan beberapa paket cokelat panas dan busur halus?

Tambahan 12/18/2013

Saya juga mencoba prosedur ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya desain scatter yang mudah. Aku akan
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur Anda sendiri, s gelasnya. Kembalikan saja mereka ke lembar cookie
Oleh karena itu mereka cenderung tidak bergerak.

Dan itu saya tahu beberapa Orang berkomentar bahwa cat telah terpotong sekali dicuci pencuci piring. Posting blog ini ada di
Fungsi sebulan sebelumnya posting ini pergi. Semua kepalaku sudah lewat melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Dalam acara
Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring - cuci tangan Dianjurkan untuk Pertahankan sedikit. Metode ini terus menjadi lebih baik
Dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, silakan lihat di toko tembikar lokal Anda.
Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya untuk selamanya. Aku membawa anakku musim panas yang lalu ke a
Toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar